Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Bupati Fadeli Tinjau Lokasi Runtuhnya Jembatan Penghubung Lamongan -Tuban

  • Rabu, 18 April 2018 | 17:45
  • / 2 Sya'ban 1439
Bupati Fadeli Tinjau Lokasi Runtuhnya Jembatan Penghubung Lamongan -Tuban

Memontum Lamongan—-Simpati atas musibah runtuhnya jembatan yang menghubungkan Kabupaten Lamongan dengan Kabupaten Tuban terus mengalir. Salah diantaranya dari Bupati Lamongan, Fadeli. Ia menyampaikan dukanya atas musibah tersebut.

“Pertama saya menyampaikan keprihatinan atas musibah ini, apalagi ada yang meninggal dunia,” kata Bupati Lamongan Fadeli, saat meninjau lokasi, Selasa (17/4/2018).

Fadeli juga berharap agar petugas dapat segera menemukan penyebab runtuhnya jembatan yang melintang di atas Sungai Bengawan Solo ini.


“Musibah macam inikan tentunya apa yang menjadi penyebab musibah apa benar jembatan ini sudah tua atau karena masalah lain. Masalah lain apa, bisa tonase yang melebihi batas yang telah ditentukan,” tuturnya.

Lebih lanjut,  Fadeli mengaku pemerintah Kabupaten Lamongan akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat agar peristiwa ini tidak terulang di kemudian hari.

“Ke depan perlu kita hitung kembali, saya minta pemerintah pusat apalagi masalah jembatan ini jembatan nasional tentunya kami berharap dari Balai BPJN VIII ini terus memberikan kontrol dengan baik, masalah muatan-muatan tonase-tonase yang ada,” ujar Fadeli yang juga meminta agar pemerintah pusat kembali mengaktifkan jembatan-jembatan timbang yang belum maksimal.

“Saya harapkan dihidupkan kembali, minimal disana ada kontrol meminimalkan kendaraan-endaraan yang muatan berat,” pungkasnya.(ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional