Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Ngantuk Tabrak Truk, Sekeluarga Warga Kediri Meregang Nyawa di By Pass Krian

  • Rabu, 18 April 2018 | 18:55
  • / 2 Sya'ban 1439
Ngantuk Tabrak Truk, Sekeluarga Warga Kediri Meregang Nyawa di By Pass Krian
TABRAK TRUK - Motor Vario bernopol AG 5800 WS yang ditumpangi korban Ahmad Zainuddin (36) beserta istri dan anaknya menabrak truk yang di parkir di JL By Pass Krian, Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (18/04/2018) (Memo X/Sudarmawan)

Memontum Sidoarjo – Kecelakaan terjadi di JL Raya By Pass Krian antara motor dan sebuah truk, Rabu (18/4/2018). Dalam kecelakaan di Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu menyebabkan seluruh pengendara motor yakni pasangan suami istri dan putrinya meregang nyawa. Diduga, kecelakaan itu disebabkan karena pengendara motor Honda Vario bernopol AG 5800 WS yakni Ahmad Zainuddin (36) warga Desa Ngampel, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri dalam kondisi mengantuk berat.

Akibatnya pengendara motor, istrinya Ny Hariyanti (34) beserta putrinya, Mareta Putri (2) meninggal di lokasi kejadian. Selain itu, motor korban hancur di bagian depannya usai menabrak truk bernopol L 8112 ER yang dikemudikan Jojon Prastiono (36), warga Dusun Sumberejo, Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember yang di parkir di pinggir jalan menghadap ke timur.

“Motor korban itu melaju dari arah barat (Mojokerto) menuju timur (Surabaya). Ketiga korban terpental dan motornya rusak karena menabrak bodi belakang truk,” terang Kurniawan di lokasi kejadian.

Kini, lanjut Kurniawan para korban yang sebelumnya terpental dan tergeletak di jan itu dievakuasi petugas ke RS Anwar Medika yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Dugaan sementara korban mengantuk saat mengendarai motornya,” imbuhnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional