Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Ngantuk Tabrak Truk, Sekeluarga Warga Kediri Meregang Nyawa di By Pass Krian

  • Rabu, 18 April 2018 | 18:55
  • / 2 Sya'ban 1439
Ngantuk Tabrak Truk, Sekeluarga Warga Kediri Meregang Nyawa di By Pass Krian
TABRAK TRUK - Motor Vario bernopol AG 5800 WS yang ditumpangi korban Ahmad Zainuddin (36) beserta istri dan anaknya menabrak truk yang di parkir di JL By Pass Krian, Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (18/04/2018) (Memo X/Sudarmawan)

Hal yang sama disampaikan saksi, Andi M. Menurutnya, motor Honda Vario bernopol AG 5800 WS melaju dari barat dalam kecepatan tinggi tiba-tiba menghantam truk yang sedang parkir di pinggir jalan itu. Ketiga penumpang motor tewas di lokasi kejadian. Pengemudinya sempat terjepit bagian belakang truk dan motornya.

“Ketiganya tewas di lokasi kejadian. Setelah ditolong warga dan petugas kepolisian, tiga korban dibawa ke kamar jenazah RS Anwar Medika,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Krian, Kompol Saebani belum memastikan pemicu utama kecelakaan itu. Namun kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo.

Polisi berusaha menghubungi pihak keluarga dan menggelar olah TKP sekarang ini,” tandas mantan Kapolsek Buduran ini. (wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional