Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Tim Kesehatan Kodim Situbondo Bantu Warga Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

  • Rabu, 18 April 2018 | 20:56
  • / 2 Sya'ban 1439
Tim Kesehatan Kodim Situbondo Bantu Warga Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Memontum Situbondo — Warga Desa Jatisari Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo merasa bersyukur dengan keberadaan Satgas TMMD ke 101 Kodim 0823/Situbondo yang sedang diselenggarakan saat ini.

Keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana keberadaan TMMD selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan.

Komandan Kodim 0822/Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd mengatakan, Tim kesehatan satgas TMMD ke 101 Kodim 0823/Situbondo tidak hanya melayani pemeriksaan anggota satgas TMMD saja melainkan warga masyarakat sekitar mendapatkan pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkan, tak ayal setiap hari tim kesehatan ini banyak melayani masyarakat, baik yang sekedar cek kesehatan maupun berobat.

“”kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berarti keberadaan kami disini membawa manfaat bagi warga sekitar,” jelas Dandim

Sementara Agus salah satu warga setempat, pihaknya sangat senang dengan adanya pengobatan geratis ini karrna dapat membantu masyarakat sekitar khususnya di lokasi TMMD ke 101 Desa Jatisari Kecamatan Arjasa.

“Kami sangat berterimakasi kepada Kodim 0823/Situbondo, selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan”. Ungkapnya (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional