Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Paslon SAE yakin Bisa Bangun Jembatan Kedungkandang

  • Rabu, 18 April 2018 | 23:32
  • / 2 Sya'ban 1439
Paslon SAE yakin Bisa Bangun Jembatan Kedungkandang
Cawawali Kota Malang Sofya Edy Jarwoko waktu bertemu warga Kelurahan Bumiayu ( man )

Memontum Kota Malang — Apabila tidak ada aral melintang ruas jalan tol Malang-Pandaan akan dioperasikan akhir tahun ini. Maka bisa dipastikan arus lalu lintas diwilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang naik 2-3 kali lipat. Truk pengangkut material bangunan, sembako termasuk hasil bumi dan laut akan melintas diruas jalan di Kecamatan Kedungkandang. Ditambah kendaraan pribadi.

Saat ini saja setiap pagi sampai petang arus lalu lintas di Kecamatan Kedungkandang sering macet. Perlu ada terobosan dari pemerintah untuk mengurai kemacetan diwilayah timur Kota Malang.

Calon Wakil Walikota Malang nomor urut 3, Sofyan Edy Jarwoko saat bertemu warga Kelurahan Bumiayu menyatakan, pihaknya akan memperioritaskan pembangunan jembatan Kedungkandang.

“Kita memiliki keyakinan putaran ekonomi di Kecamatan Kedungkandang akan naik apabila akses jalan lancar. Solusinya pembangunan jembatan Kedungkandang harus segera kita bangun,” ungkap Bung Edy.

Paslon SAE (Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko) tidak ingin larut dalam masalah yang terjadi di Pemkot Malang. Khususnya yang terkait pembangunan jembatan Kedungkandang.

Kata Bung Edy, selama ini titik kemacetannya dimulai dari jembatan Kedungkandang. Posisi jalannya tanjakan ditambah ada pertigaan. ” Untuk mengurai kemacetan sekaligus menjadi infrastruktur pembuka potensi ekonomi di wilayah itu,” sebutnya.

Saat bertemu warga Kelurahan Bumiayu, Bung Edy menyatakan sudah mendata beberap masalah menjadi peninggalan dari pemimpin-pemimpin terdahulu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional