Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Aktivitas Anggota Dewan Kota Malang, Mati Suri

  • Rabu, 18 April 2018 | 23:37
  • / 2 Sya'ban 1439
Aktivitas Anggota Dewan Kota Malang, Mati Suri
Beginilah suasana diruang Lobi Gedung DPRD Kota Malang setiap harinya selalu sepi ( memo x/ man)

Memontum Kota Malang — Suasana dalam gedung DPRD Kota Malang seperti mati suri. Semenjak 19 orang anggota DPRD Kota Malang ditahan KPK. Praktis tidak ada kegiatan yang berararti didalam gedung parlemen milik Pemkot Malang.

Padahal dalam bulan ini anggota DPRD Kota Malang harus membahas laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Malang tahun 2017. Dilanjutkan pembahasan perubahan APBD Kota Malang tahun 2018.

Awal April kemarin penjabat sementara (Pjs) Walikota Malang Dr Ir Wahid Wahyudi mengundang Ketua Parpol di Kota Malang dirumah dinasnya. Pertemuan mereka untuk mencari solusi agar roda pemerintahan digedung DPRD Kota Malang tidak lumpuh.

“Kita sampaikan kepada Ketua Parpol supaya segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Supaya agenda kerja digedung dewan tidak lumpuh,” tegas Wahyudi.

Kata Wahyudi, pihaknya sudah mendiskusikan persoalan yang terjadi di Kota Malang dengan pimpinan parpol. Wahyudi menyarankan agar kursi anggota dewan yang kosong segera diisi.

“Kami menunggu keputusan dari Ketua Parpol di Kota Malang. Bagi kami pelayanan kepada masyarakat harus kita utamakan. Sambil mencari jalan keluar yang lain agar roda pemerintahan tetap berjalan,” imbuhnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional