Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pergi ke Sawah Dicacah Clurit Tetangga

  • Kamis, 19 April 2018 | 01:00
  • / 3 Sya'ban 1439
Pergi ke Sawah Dicacah Clurit Tetangga

Memontum Jember — Seorang pria warga Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, tewas bersimbah darah setelah dibacok tetangganya ketika hendak berangkat ke sawah. Syamsuri seketika tewas dengan luka di pipi dan leher.

“Pelaku yang diketahui masih tetangga korban setelah kejadian langsung di tangkap. Lokasi pembacokan sendiri tidak jauh dari rumah korban dan pelaku,” kata Kapolsek Tempurejo AKP Suhartanto, Selasa (17/4/2018).

Korban Tewas Saat Di Lokasi Kejadian

Korban Tewas Saat Di Lokasi Kejadian

Dia menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban hendak ke sawah dengan naik sepeda angin. Tiba-tiba pelaku, Faiz (30) mengejar dari belakang dan tanpa basa basi disabetkan clurit ke beberapa tubuh korban kata Suhartanto.

Pertama menyabet korban, pelaku tepat mengenai pipi dan leher korban. Pria itu pun langsung tersungkur dan tewas di lokasi kejadian.

“Peristiwa yang sempat membuat gempar itu langsung dilaporkan warga. Setelah itu korban kita bawa ke RSD dr Subandi Jember. Untuk pelaku sendiri sudah kita amankan bersama barang bukti celurit,” tambah Suhartanto.

Terlihat di lokasi kejadian Polisi juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah saksi juga dimintai keterangan. “Mengenai motif pembacokan sendiri atau pembunuhan itu masih dalam penyidikan intensif,” tegas Suhartanto. (tim/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional