Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Empat Fasilitas Baru, Bikin Nyaman Pemohon SIM Kota Malang

  • Kamis, 19 April 2018 | 18:31
  • / 3 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 49 kali
Empat Fasilitas Baru, Bikin Nyaman Pemohon SIM Kota Malang
Petugas menunjukan jalan dan kursi roda untuk difable di Satpas Kota Malang. (gie)

Memontum Kota Malang — Para pemohon SIM di Satpas Kota Malang Jl Wahidin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, sebentar lagi bakal merasakan 4 fasilitas baru. Hal itu dikarenakan akan ada 4 perbaikan ruang khusunya untuk ibu menyusui, ruang bermain anak, fasilitas difable dan ruang sudut baca.

Kanit Reg Ident Polres Malang Kota Ipda Sunarko Rusbianto SH saat bertemu dengan wartawan di depan kantor Satpas Kota Malang , Kamis (19/4/2018) sekitar pukul 14.30, mengatakan bahwa perbaikan dan penambahan ruang tersebut untuk mempernyaman pemohon SIM.

“Ruang ibu menyusui nantinya akan kami buat senyaman mungkin dan ber AC. Tempat bermain anak akan kita siapkan aeperti mandi bola, motor-motoran dan maian rambu-ramnu lalu lintas. Supaya anak bisa mengenali rambu lalu lintas sejak dini. Jika ayah atau ibunya sedang sibuk mengurus SIM, anak bisa berada di ruang anak,” ujar Ipda Surnarko.

Pelayanan untuk defable juga semakin ditingkatkan seperti memperaipkan beberapa kursi roda dan juga kendaraan roda 3. “Kita persiapkan jalan untuk defable. Kurai roda dan juga kendaraan roda tiga. Akan kita buat mereka senyaman mungkin saat sedang mengurus SIM,” ujar Ipda Sunarko.

Tidak kalah menarik, pemohon SIM disediakan ruang sudut baca. Ruang ini dibuat supaya pemohon SIM tidak jenuh saat sedang menunggu antrian. “Buku-buku umum akan kami sediakan. Selain itu buku peraturan lalu lintas juga akan kami sediakan. Saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Pelayanan petugas SIM pastinya ramah. Kita kedepankan Senyum Salam Sapa,” ujar Ipda Sunarko . (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional