Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Lupa Copot Kunci, Motor Digondol Maling

  • Kamis, 19 April 2018 | 19:00
  • / 3 Sya'ban 1439
Lupa Copot Kunci, Motor Digondol Maling

Memontum Kota Malang — Selalu berhati-hati saat memarkir motor. Pastikan motor terkunci rapat stang stirnya. Bahkan perlu juga dipasang kunci ganda. Pastikan sebelum ditinggal, kunci harus dilepas dari rumah kontak. Seperti halnya yang dialami oleh Azrul Kholiq (22) mahasiswa Um, asal Gersik yang kos kawasan Klampok Kasri Gang IID, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Azrul kehilangan motor Honda Verza Nopol B 3428 KA miliknya di depan rumah kos, pada Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 17.45. Hal itu terjadi setelah temannya yang memarkir lupa melepas kontak.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa semula motor diparkir di halaman depan rumah kos dalam kondisi terkunci stang stir. Namun sekutar pukul 16.30, ada salah satu temannya yang hendak membeli makan. “Karena.motornya terhalang, teman saya meminjam kontak motor saya untuk memindahkan motor saya. Sebab saat itu motornya terhalang oleh motor saya. Mungkin saat itu teman saya sedang tergesa-gesa hingga kelupaan mencabut kontak motor saya,” ujar Azrul kepada wartawan.

Saat itu Azrul sedang istirahat dan temannya perhi untuk membeli makan. Diduga saat itulah muncul pelaku melakukan akainya. Pelaku yang melihat kontak motor Azrul masih menempel hingga segwra saja mencurinya. Kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 18.30, saat salah satu temanny hendak beli makan. Saat itu motor milik Azrul sudah hilang. ” Saya diberitahu yeman kalau motor saya tidak ada di depan. Saya cek ternyata benar motor sudah hilang. Bahkan ada helm milik salah satu teman juga hilang,” ujar Azrul. Usai kejadian, Azrul sudah melapor melapor ke pihak kepolisian. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional