Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Diare dan DB Mulai Merebak di Jember

  • Kamis, 19 April 2018 | 19:02
  • / 3 Sya'ban 1439
Diare dan DB Mulai Merebak di Jember
Humas RSD Kalisat

Memontum Jember — Penyakit diare, Demam berdarah serta Flu sudah mulai menyerang masyarakat Kabupaten Jember Wilayah Timur tepatnya di wilayah Kecamatan Kalisat. Hal itu dapat dilihat pada banyaknya pasien yang dirawat di RSD kalisat pada beberapa minggu terakhir bulan ini, hampir 50 Persen pasien yang dirawat di Rumah sakit milik Daerah ini menderita Penyakit diare, Demam berdarah serta Flu berat.

“Beberapa minggu terakhir ini melihat catatan, Pasien yang dirawat di RSD kalisat ini hampir 50 Persen terjangkit diare dan Demam berdarah,” ungkap. Humas RSD Kalisat Jember Yasin Wiraldi Halki ditemui diruangnya kamis (19/4/2018).

Pria yang akrab disapa Yasin kepada pada media ini mengatakan hal tersebut diakibatkan Karen perubahan cuaca yang cukup Ektrim di bulan ini, ia menghimbau kepada warga agar hati hati dan menjaga kesehatan serta memperbanyak Olah raga agar Badan selalu Fit dan sehat.

” Jaga pola makannya, Olah raga yang cukup dan segeralah memeriksakan kesehatan apabila kesehatannya terganggu, Kenaikan pasien minggu minggu sangat signikan sekali, ” Jelasnya.

Sementara itu Lanjut Yasin untuk Pasien pasien yang terjangkit Diare, Demam beradarah dan Flu hingga saat ini masih mengalami perawatan secara Intensif di RSD. (yud)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional