Connect with us

Kabupaten Malang

Kodim 0818 Gelar Komunikasi Sosial

Diterbitkan

||

Kodim 0818 Gelar Komunikasi Sosial

Memontum Malang — Komando Distrik Militer 0818 menggelar kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan komponen masyarakat Kabupaten Malang – Batu mengambil tempat di aula Makodim 0818 di jalan Panji Kepanjen Kabupaten Malang, Kamis (19/4/18)
.

Kegiatan Komsos tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP dan dihadiri para perwira staf Kodim 0818 Danramil jajaran, Ketua MUI Kabupaten Malang KH Fadhol Hija, Ketua PPAD Kol (Purn ) Hasan Nasir,Ketua Muhamdiyah Drs.H.Mursudi,Pepabri, Banser, Pemuda Pancasila dan FKPPI wilayah Kabupaten Malang – Batu.

Turut hadir juga Dirbinlat Puan Ter Puster AD Kolonel Inf Sugiono sekaligus juga memberikan beberapa kata sambutan yang pada intinya dirinya merasa bangga atas apa yang telah Kodim 0818 lakukan khususnya dalam giat Binter(Pembinaan Teritorial )

Terbukti dengan begitu antusiasnya masyarakat yang hadir. Di setiap kegiatan yang digelar Kodim 0818 ,sejalan dengan tema Komsos yang diangkat kali ini yakni
“Melalui kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan Komponen Masyarakat, kita tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,”akunya.

Selaku Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP juga mengatakan, ” Acara Komsos ini sebagai ajang silaturahmi antaranya TNI dengan elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Malang dan Batu. Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang dialogis yang terjadi diantara kita, saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,”jelasnya. (fik/jun)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *