Connect with us

Banyuwangi

Doa Iringi ‘Kepergian’ Putra, Wartawan Harian Memo X Biro Banyuwangi

Diterbitkan

||

Doa Iringi 'Kepergian' Putra, Wartawan Harian Memo X Biro Banyuwangi

Memontum Banyuwangi — Keluarga besar wartawan Banyuwangi, khususnya Harian Pagi Memo X Banyuwangi, berduka. Salah seorang wartawannya, Framada Hendri Saputra alias Putra, Rabu (18/4/2018) pukul 22.15 WIB meninggal dunia karena sakit. Kamis (19/4/18) pukul 08.15 WIB dimakamkan di pemakaman umum.

Prosesi pemakaman anggota GMNI Untag Banyuwangi itu diikuti oleh anggota Polsek Rogojampi. Pasalnya, orang tua Putra adalah anggota Polsek Rogojampi, Aiptu Wakijan. Bahkan kakaknya juga anggota polisi yang bertugas di Satpol Airud Polres Banyuwangi, Bripka Farid Hendrawan.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono menyatakan, pihaknya bersama anggota menghadiri pemakaman putra dari anggotanya sebagai penghormatan yang terakhir.

“Yang meninggal adalah putra anggota kami, maka sudah selayaknya kami takziah dan mengikuti prosesi pemakaman sampai tuntas,” aku Kompol Suharyono.

Sementara teman-teman media ikut mengiringi doa, semoga husnul hotimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah.

“Sedih pasti, namun kita doakan bersama karena kepergian almarhum ini tas kehendak-Nya,” ucap Gatut Imawan, Kepala Biro Harian Pagi Memo X Banyuwangi.

Selamat jalan sahabat, semoga engkau tenang di alam sana. Aamin. (but/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *