Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Empat Drunken Master Kepergok Pesta Miras Oplosan

  • Kamis, 19 April 2018 | 21:59
  • / 3 Sya'ban 1439
Empat Drunken Master Kepergok Pesta Miras Oplosan

Memontum Situbondo – Kepergok sedang melakukan pesta minuman keras (Miras) oplosan, sebanyak empat pemuda pengangguran, Kamis (19/4/2018) dinihari, berhasil diamankan oleh petugas Polsek Besuki, Situbondo. Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) 1,5 liter miras oplosan, yakni alkohol 70 persen yang dicampur dengan minuman berenergi. Selanjutnya, untuk didata dan dilakukan pembinaan, empat pemuda dan sejumlah barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Situbondo.

Keterangan yang dihimpun Memontum.com, penggerebekan terhadap empat pemuda di Dusun Barat Desa/Kecamatan Besuki, Situbondo itu, berawal dari informasi warga tentang adanya sejumlah anak muda yang sedang pesta miras di jalan desa tersebut.

Empat pemuda diamankan polisi saat kepergok pesta miras. (im)

Empat pemuda diamankan polisi saat kepergok pesta miras. (im)

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas Polsek Besuki yang sedang melakukan patroli langsung menuju lokasi, dan ternyata ada empat orang pemuda yang sedang melakukan pesta miras oplosan. Selanjutnya, mereka langsung digelandang ke Mapolsek Besuki, Situbondo.

Empat pemuda yang kepergok pesta miras oplosan yang berhasil diamankan. Mereka adalah, Sugianto (23) warga Desa Bloro, Kecamatan Besuki, Lukman (20), Kalirejo, Kecamatan Sumbermalang, Muhamad Wahed (20) dan Muhamad Subagyo (22), keduanya warga Desa Plalangan, Kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo.

Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu H Nanang Priyambodo,S.Sos saat dikonfirmasi Memontum.com membenarkan, jika razia miras bertujuan untuk mengantisipasi kasus tewasnya warga Kabupaten Cicalengka, Jawa Barat akibat Miras oplosan itu terjadi di Kabupaten Situbondo.

”Selain mendukung operasi tumpas narkoba Tahun 2018, dengan sasaran Narkoba, Miras. Namun kegiatan ini juga untuk mengantisipasi tewasnya puluhan warga akibat pesta Miras oplosan,”kata Iptu H.Nanang Priyambodo.(im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional