Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

ATM Hilang di Kota Malang, Uang Rp 24 Juta Melayang

  • Jumat, 20 April 2018 | 20:55
  • / 4 Sya'ban 1439
ATM Hilang di Kota Malang, Uang Rp 24 Juta Melayang

Memontum Kota Malang — Tak pernah dibayangkan oleh Wiwik Pujiati (56) warga Wadanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang kalau pada Kamis (19/4/2018) pagi, uang miliknya hilang Rp 24 juta. Hal itu terjadi setelah kartu ATM miliknya hilang.

Wiwik baru mengatahui saat hendak melakukan pemblokiran dan pengecekan saldo ATM miliknya di BRI Kawi, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Malang Kota dan hingga kemarin petugas masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa sebelum kejadian, kartu ATM milik Wiwik telah hilang. Karena kartu ATM nya hilang, dia kemudian berencana melakukan pemblokiran dan pengecekan saldo. Namun saat di Bank BRI Kawi, Wiwik langsung terkejut dikarenakan ada yang telah memgambil uangnya secara bertahap hingga mencapai Rp 24 juta. Karena telah menjadi korban kejahatan, Wiwik memutuskan untuk melapor ke Polres Malang Kota. ” Kamis masih melakukan penyelidikan,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional