Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Mutasi dan Promosi Pejabat Eselon III Bergulir di Pemkab Banyuwangi

  • Sabtu, 21 April 2018 | 17:05
  • / 5 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 97 kali
Mutasi dan Promosi Pejabat Eselon III Bergulir di Pemkab Banyuwangi

Memontum Banyuwangi—-Sejumlah Tiga Puluh Tujuh Pejabat eselon Tiga di naungan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jumat (20/4/2018) dilantik Bupati Anas, di Pendapa Saba Swagata Blambangan, jalan Alun- alun Utara, pukul 16.00 Wib.

Dalam pelantikan eselon III, ada eselon
III A, jabatan sekretaris dinas (Sekdin), tukar posisi, seperti Sakdin Dinas Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal, Ali Ruci , menempati kursi baru di Sekdin Dinas Perhubungan. Sedang Sakdin Perhubungan, Agus, menempati kursi Sekdin Dinas Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal. Sesama eselon tiga A, juga berputar camat dimutasi sebagai camat, di kecamatan lain, serta Kepala Bagian (Kabag) menduduki Sekdin.

Mutasi lain eselon III B, jabatan Kepala Bidang ( Kabid ) dari Satuan Kerja Pemerintah Daerah ( SKPD ) di mutasi di kepala bidang di SKPD lain. Serta promosi eselon III B ke eselon III A, dari Kabid menduduki kursi jabatan baru sebagai Kepala Bagian di Sekretariat Pemkab.

Sambutan singkat Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas ( A3 ). Mengatakan kalau mutasi ini merupakan hal yang biasa di tubuh OPD Pemkab. Dan yang baru saya kukuhan sebagai pejabat yang mendominan sesama eselon tiga. Dua eselon Tiga A, yang saya Lantik, ada dua antar Sekdin. Camat berpindah ke camat lain, serta Kabid promosi ke Kabag, serta antar kabid berpindah SKPD lain, merupakan penyejukan dalam activitas.

Harapan kami semua yang saya lantik lakukan kemaksimalan activitas sebagai pelayanan masyarakat, dan keseharian selalu mengingat sumpah janji sebelum dilakukan pelantikan. Artinya lakukan dengan activitas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Seeta saya pesan untuk camat Licin yang baru dan camat Glagah, saya meminta untuk pelayanan maximum untuk sektor pariwisata.

Yang mana pariwisata International Kawah Ijen merupakan wisata yang setiap hari dan malam hari kunjungan wisata manca negara, pengunjung selalu meningkat. Siang hari menikmati sejuknya Kawah Ijen, di tengah malam menikmati indahnya api biru ( blue fire ) di kawasan Kawah Ijen. Dan Camat Licin merupakan kecamatan yang wilayahnya meliputi wisata Kawah Ijen, serta camat Glagah dan Licin merupakan dua kecamata yang berada di Banyuwangi Barat menuju Kawasan Wisata Ijen,” ucap Anas.(but/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional