Connect with us

Jember

Kartinian, Polres Jember Gelar Baksos

Diterbitkan

||

Kartinian, Polres Jember Gelar Baksos

Jember Memontum.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke -72 di Tahun 2018 dan memperingati Hari Kartini, Polres Jember bersama Komforpimda menyelenggarakan Bhakti Sosial di Lingkungan Sumberpakem Kelurahan Kranjingan Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, Sabtu (21/4/2018).

Bhakti Sosial yang dilakukan kali ini yakni pemeriksaan Kesehatan Gratis dan pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat lansia serta mengadakan Samsat Keliling bagi warga masyarakat yang ingin membayar pajak,

“Dalam kegiatan kali ini Polres jember melibatkan bagian Urgas Kesehatan bekerjasama Dinas Kesehatan Pemkab Jember turut memantau pelaksaan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Jember Ajun Komisaris Polisi Besar Kusworo Wibowo.

Kusworo menyampaikan selain kegiatan bakti sosial hari itu Pihaknya juga bersosialisasi terkait aturan aturan hukum sesuai dengan KUHP pidana, dengan Harapan agar masyarakat faham mana yang tidak boleh dan boleh masyarakat lakukan.

“Apabila ada suatu keresahan di masyarakat bisa langsung disampaikan kepada petugas sehingga tidak sampai muncul permasalahan yang besar atau konflik, dengan begitu Kabupaten Jember akan guyub, rukun, aman, kondusif, tertib, dan sejahtera,” terangnya.

Hadir dalam acara tersebut segenap jajaran Mapolres Jember, semua jajaran Kapolsek Sumbersari Para Lurah se Kecamatan Sumbersari, jajaran Forkompimda, jajaran Koramil dan serta para Tokoh Masyarakat. (yud/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *