Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Sebuah Potret Negeri Ini, Dua Wanita Tua Curi Baju

  • Minggu, 22 April 2018 | 15:34
  • / 6 Sya'ban 1439
Sebuah Potret Negeri Ini, Dua Wanita Tua Curi Baju
Wajah 2 pelaku yang tersebar di FB. (ist facebook)

Memontum Kota Malang—-Dua wanita yang mengaku bernama Sriati (50) dan Kurnia (49) warga warga asal Sumberpucung, Kabupaten Malang, Sabtu (21/4/2018) sekutar pukul 15.00, tertangkap basah mencuri 2 lusin pakaian di toko Serba 35000 Jl MT Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.
Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa sebelumnya 2 wanita ini sudah mendatangi lokasi namun hanya melihat-lihat saja.

Pada Sabtu sekitar pukul 14.30, mereka kembali ke lokasi dan sempat menanyakan baju untuk anak usia 4 tahun. Setelah melihat-luhat mereka.mendekati tumpukan baju ludinan yang ada di samping meja kasir. Salah satu pelaku kemudian mengambil handuk dan.membayarnya ke kasir. Namun 1 wanita lainnya memasukan 2 lusin baju ke dalam roknya. Kejadian itu cukup cepat hingga nyaris tidak diketahui ileh penjaga toko.

Namun perubahan jalan wanita beramnut pendek itu cukup memarik perhatian hingga Ayu, salah satu karyawan memanggil teman-temannya. Diduga karena takut ketahuan, 1 lusin pakaian dilempar di bawah display. Meskipun demikian, para karyawan tetap memghentikan langkah keduanya.

Saat itu pelaku mengelak telah melakukan pencurian. Saat digeledah dan roknya dibuka, dia hanya bisa tersenyum kecut karena kedapatan menyembunyikan 1 lusin pakaian. Kejadian itu kemudian dilaporkankan ke Polsekta Lowokwaru hingga petugas sgera datang ke lokasi.
Kapolsekta Lowkwaru Kompol Pujiono mengatakan bahwa 2 pelaku ini tidak dilakukan penahanan, namun wajib lapor. “Informasinya masih percobaan. Tidak kami tahan. Korban tidak mau lapor dan tidak mempermasalahkan,” ujar Kompol Pujiono. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional