Connect with us

Blitar

Ribuan Biker Jelajahi Bumi Bung Karno

Diterbitkan

||

Ribuan Biker Jelajahi Bumi Bung Karno

Memontum Blitar — Pemerintah Kota Blitar menggelar “Blitar Fun Bike 2018” dan “MTB Adventure Sembara Seri 8”, Minggu (22/04/2018). Ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Blitar ke 112, Untuk Blitar Fun Bike, panitia menyediakan berbagai macam hadiah diantaranya, 1 unit sepeda motor, 2 unit lemari es, 1 unit mesin cuci, 1 unit TV berwarna, 2 unit sepeda MTB, 2 unit Kompor gas, dan puluhan door prize. Hadiah serupa juga diberikan kepada peserta MTB Adventure Sembara Seri 8.

Tujuh ribu lebih penggemar sepeda, baik Fun Bike, MTB, maupun sepeda onthel berbagai komunitas dari berbagai daerah mengikuti kegiatan olah raga bersepeda ini. Selain dari komunitas sepeda di Blitar sendii, para biker (goweser) ada juga yang datang dari Bojonegoro, Mojokerto, Batu, Malang, Ngajuk, Madiun Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung dan Kediri.

Blitar Fun Bike 2018 ini diberangkatkan Wakil Wali Kota Blitar, Santoso sekitar pukul 07.00 dari depan Kantor Wali Kota Blitar dengan menempuh jarak sekitar 12 kilometer untuk jalur pendek, dan 25 kilometer untuk jarak jauh. Semuanya finish di halaman PIPP Makam Bung Karno,

Sedangkan untuk MTB Adventure Sembara Seri 8, edisi Lingkar Kelud (Lintas Kali Lahar Gunung Kelud) yang diberangkatkan Bupati Blitar, Rijanto dari depan Candi Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar dengan jalur yang berbeda dengan peserta Fun Bike. Namun semuanya finish di PIPP Makam Bung Karno. MTB Adventure Sembara Seri 8 ini menempuh jarak 25 kilometer melalui medan ekstrim.

Wakil Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan, Blitar Fun Bike 2018 dan MTB Adventure Sembara Seri 8 ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Blitar ke 112.

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *