Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Dukung Kapolda Cup, Kapolres Mojokerto Ikut Sesi Latihan

  • Minggu, 5 November 2017 | 10:45
  • / 15 Safar 1439
Dukung Kapolda Cup, Kapolres Mojokerto Ikut Sesi Latihan
Arahan : Kapolres Mojokerto, Leonardus Harapantua Simamarta Permata (Kaos Orange) saat memberi arahan pada pemain. (ar)

Momentum MojokertoJelang dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup 2017. Tim -tim Jajaran Polda mulai berbenah dan menyiapkan perfoma tim terbaiknya. Tak terkecuali Tim PS Bhayangkara, Tim kebanggaan Polres Mojokerto.

Tendang : Kapolres Mojokerto (Kaos Orange ) saat menendang bola pada sesi latihan. (ar)

Tendang : Kapolres Mojokerto (Kaos Orange ) saat menendang bola pada sesi latihan. (ar)

Guna memberikan suport dan semangat pada Tim PS Bhayangkara yang akan melakoni laga perdana, hari senen mendatang. Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Harapantua Simamarta Permata, S. Sos, S.I.K MH, mengikuti latihan sesi terakhir di Stadion Gajah Mada Mojosari, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 10 Wib.

 

Ditemui usai latihan, Kapolres mengatakan, latihan ini bertujuan untuk mematangkan skema permainan anak – anak PS Bhayangkara Mojokerto dalam lawatannya ke Polres Jombang pada hari senen besuk.

 

Dalam arahannya, Kapolres memerintahkan kepada seluruh pemain tim dan officialnya serta pelatih untuk menjujung tinggi sportivitas. “Saya tekankan, anak – anak PS Bhayangkara Mojokerto, tidak ada yang bermain kasar,” perintah Leonardus.

 

Tunjukkan, lebih lanjut Leonardus memerintahkan, permainan yang cantik dan jangan mudah emosi. “Sekali emosi, maka lawan akan mudah untuk mempermainkan kita serta kehilangan ritme permainan, “Pungkas Leo, penggemar berat Liverpool asal Inggris. (ar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional