Connect with us

Probolinggo

Terjang Tangki, Motor Terpental, Terbakar, Pemotor Tewas

Diterbitkan

||

motor korban yang habis terbakar di TKP (pix).

Memontum ProbolinggoKecelakaan terjadi lagi di jalur pantura Probolinggo Banyuwangi, tepatnya di desa Randu Merak Kabupaten Probolinggo, antara motor dengan nopol N 4654 VH yang di kendarai Tinawar (38) warga Grati Pasuruan dengan lawannya truk tangki bernopol L 8020 MH yang di kemudikan Ahmad Choirul Anam warga Kabupaten Krobogan, Sabtu (4/11/2017) siang.

 

Dari kecelakaan tersebut mengakibatkan motor yang dikendarai Tinawar terbakar. Hingga tewas di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi pihak kepolisian ke Rumah sakit untuk dilakukan visum.

 

Menurut Muklis, warga sekitar kejadian, saksi mata yang ada di lokasi kejadian, menerangkan. Bahwa motor dari arah barat menuju ke timur akan mendahului mobil di depannya dengan kecepatan tinggi. Karena keluar jalur untuk mendahului, dari arah berlawanan muncul truk tangki dan kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

 

“Motor itu dari arah barat ke timur dan mau nyalip mobil di depannya dengan ngebut. Trus dari arah timur ada truk tangki dan dwaaarr, tabrakan terjadi mas,” terangnya.

 

“Korban terpental dan motor sempat keseret truk mas. Trus motornya terbakar. Kalau orangnya meninggal di tempat,” tambahnya.

 

Sementara Briptu Imam Zainuddin, anggota Satlantas Polres Kabupaten Probolinggo mengatakan atas terjadinya kecelakaan tersebut berdasarkan olah TKP, korban pengendara motor kurang konsentrasi.

 

“Berdasarkan olah TKP sementara dan beberapa saksi di lokasi kejadian, dugaan sementara korban meninggal ini dikarenakan kehilangan kosentrasi saat mendahului mobil di depannya,” terangnya.

 

“Korban terburu buru dan tidak memperhitungkan kondisi jalan dari arah berlawanan maka terjadilah kecelakaan,” jelasnya lagi.

 

“Untuk lebih lanjut kami akan mendalami insiden ini guna proses lebih lanjut,” terangnya.

 

Akibat kecelakan tersebut mengakibatkan kemacetan yang sangat panjang, karena akses jalan pantura Probolinggo Banyuwangi terhenti sekitar satu jam dan hanya di berlakukan satu jalur bergantian. (pix/yan)

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler