Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

4 Jam di ICU, Rohman Susul Anaknya Meregang Nyawa

  • Selasa, 24 April 2018 | 23:39
  • / 8 Sya'ban 1439
4 Jam di ICU, Rohman Susul Anaknya Meregang Nyawa
Jenazah Rohman Saat di pindahkan ke kamar jenazah RSUD Dr Moch. saleh (pix)

Memontum Probolinggo – Bertambah lagi, korban meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Setelah sebelumnya sang anak, Nana, meninggal, kini bapak korban, Rohman, yang menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban meninggal saat menjalani perawatan di RSUD dr Moch Saleh. Korban yang bekerja sebagai karyawan di BFI sempat dirawat di ICU RSUD Moch Saleh karena luka parah paska kecelakaan yang di derita, terutama pada bagian kepala dan perut bawah.

Sempat dirawat hampir 4 jam, tetapi nyawa Rohman akhirnya tak tertolong. Rohman meninggal sekitar pukul 16.30 WIB. Begitu meninggal, korban langsung dipindah dari ruang perawatan ke kamar jenazah rumah sakit teesebut..

“Korban Rohman meninggal, sedangkan anak korban kini tinggal 1 yaitu Nia (2). Kabarnya dirawat di ruang ICCU mas,” ujar Wasis, Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr. Muchammad Saleh Kota Probolinggo kepada memontum.com.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan bermula ketika Rohman berboncengan dengan istri dan 2 anaknya, yakni Mega (25), Nana (5), dan Nia (2), mengendarai motor Honda Beat hitam ber nopol N 4359 SFN, melaju dari arah selatan menuju utara.

( baca juga : Kendarai Motor Sekeluarga, Tabrakan, Anak Tewas Bapak Kritis )

Saat sampai di TKP (tempat kejadian peristiwa, red), korban berusaha menyalip truk didepannya. Namun diduga kurang konsentrasi, motor korban kemudian tersenggol Pick up ber nopol N 8035 NC, dikemudikan Abduk Malik yang melaju dari arah berlawanan.

Nahas, motor korban akhirnya oleng ke kiri dan roboh, langsung dihantam Dump truk bernopol N 9799 UR, dikemudikan Mistari yang melaju dari arah selatan. Miris, korban bernama Nana, langsung terlindas ban Dump truk sehingga tewas di lokasi. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional