Connect with us

Sidoarjo

Peringati Kartinian, Istri Pejabat Sidoarjo Nobar Perjuangan Istri Abdi Negara

Diterbitkan

||

Peringati Kartinian, Istri Pejabat Sidoarjo Nobar Perjuangan Istri Abdi Negara

Memontum Sidoarjo – Sedikitnya 67 istri pejabat Sidoarjo menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Film berjudul Jelita Sejuba di Cineplex Platinum Sun City Sidoarjo, Selasa (24/04/2018). Nobar film perjuangan seorang istri abdi negara ini, digelar untuk memperingati Hari Kartini.

Sejumlah istri pejabat yang hadir dalam acara itu, diantaranya istri Ketua DPRD Sidoarjo dan istri anggota DPRD Sidoarjo, istri Wakil Bupati Sidoarjo, istri Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Istri Kepala Kejari Sidoarjo serta istri sejumlah anggota Forkopimda lainnya. Sedangkan acara ini dimotori, Ketua Persatuan Istri Dewan Sidoarjo.

“Acaranya memang mendadak dan persiapannya sangat singkat. Tujuannya agar istri pejabat Forkopimda dan lainnya bisa saling mengenal,” terang Ketua Persatuan Istri Dewan Sidoarjo, Ny Fitriani Nurmawan kepada Memo X, Selasa (24/04/2018).

Menurut Fitriani, para istri pejabat Sidoarjo merupakan ejawanta dari kartini saat ini. Hidup istri para pejabat itu dipenuhi perjuangan dan keikhlasan dalam menjalani kehidupannya masing-masing.

“Semoga perjuangan kita selama ditinggal tugas kenegaraan suami membawa berkah dan bisa membawa generasi muda yang lebih baik,” imbuhnya.

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *