Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Pengangguran, Sulit Cari Kerja, Nekat Jual Sabu

  • Rabu, 25 April 2018 | 15:57
  • / 9 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 36 kali
Pengangguran, Sulit Cari Kerja, Nekat Jual Sabu
Tersangka bersama barang bukti saat diamankan petugas.(guh)

Memontum Situbondo- Berdalih untuk kebutuhan ekonomi keluarganya, seorang pria pengangguran bernama Muhamad Yasin, warga Desa Awar-awar, Kecamatan Asembagus, Situbondo, nekat menjual Narkoba jenis Sabu-sabu.
Akibat perbuatannya tersebut, pria berusia 38 tahun itu ditangkap oleh petugas Satuan Narkoba Polres Situbondo.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) sebanyak 6 poket sabu siap edar, dengan berat total mencapai 1,63 gram.
Tidak hanya itu, dari rumah tersangka Muhamad Yasin, petugas Satreskoba Polres Situbondo juga berhasil mengamankan seperangkat alat untuk menghisap sabu.

Untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasusnya. Selanjutnya, tersangka dan sejumlah barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Situbondo.

Keterangan yang dihimpun Memontum.com, terungkapnya tersangka Muhamad Yasin sebagai pengedar Sabu-sabu di wilayah timur Situbondo itu, berawal adanya informasi dari warga sekitar, sehingga untuk menindaklanjuti informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan.

Bahkan, hanya dalam jangka waktu sekitar 24 jam, petugas berhasil mengungkap dan menangkap tersangka Muhamad Yasin di rumahnya. Selain itu, saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, petugas juga berhasil menyita barang bukti (BB) berupa narkoba jenis sabu dan sejumlah alat untuk menghisap.

Kasat Narkoba Polres Situbondo AKP Aryo Pandanaran mengatakan, jika keberhasilan untuk mengungkap tersangka sebagai pengedar Narkoba itu berkat informasi dari masyarakat. “Bahkan, begitu mendapat informasi petugas langsung bergerak, sehingga petugas berhasil menangkap tersangka di rumahnya,”kata AKP Aryo Pandanaran, Selasa (24/4/2018).

Menurutnya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka Muhamad Yasin langsung dijebloskan ke sel Tahanan Mapolres Situbondo, sedangkan untuk pengembangan kasusnya, tersangka masih diperiksa oleh penyidik Satreskoba Polres Situbondo. (guh/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional