Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pembunuh Gondanglegi adalah Cucu Korban Sendiri

  • Rabu, 25 April 2018 | 19:45
  • / 9 Sya'ban 1439
Pembunuh Gondanglegi adalah Cucu Korban Sendiri

Memontum Malang — Pelaku perampokan atau penganiayaan berujung maut Putat Lor Gondanglegi, Rabu (25/4/2018) pagi, berhasil disergap anggota Satuan Reskrim Polres Malang di Magetan. Tersangka berinisial MRS (20) yang masih terbilang cucu korban.

Kapolres Malang, AKBP Yade menjelaskan, bahwa penyelidikan selama 6 hari berhasil mengetahui keberadaan tersangka yang kabur ke Mojokerto. Semalaman, ia sempat berada di Kota Malang. Barang hasil rampokan telah dijualnya.

Pembunuh Gondanglegi adalah Cucu Korban Sendiri

PEMBUNUH : Tersangka MRZ saat turun dari mobil Buser Polres. (Foto Humas Polres Malang)

Motif kasus itu kata Yade, sementara diduga sebagai kasus perampokan murni. Namun, pihaknya masih mendalami pemeriksaan keterangan tersangka karena pria berbadan kekar itu baru ditangkap pagi hari.

“Motifnya, ambil barang korban yang merupakan nenek korban sendiri. Kalau diminta baik-baik, hanya diberikan sedikit. Sorenya sudah niat. Tidur di rumah omnya. Maghrib balik ke tkp lagi dengan alasan kacamata ketinggalan, ” urai panjang Yade.

( baca juga : Gondanglegi Gempar Pembunuhan Ibu Haji Sepuh )

Diceritakan Yade Ujung, penganiayaan pertama dilakukan tersangka dengan memukuli Winarsih (50), kemudian menganiaya Rodiyah (14).”Lalu masuk ke kamar neneknya. Pengakuannya, aniaya pakai tangan kosong. Ambil 3 cincin dan gelang emas, ” ujar Yade.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional