Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Penjual Lontong Balap Situbondo Dipukul Pria Tak Dikenal

  • Rabu, 25 April 2018 | 20:26
  • / 9 Sya'ban 1439
Penjual Lontong Balap Situbondo Dipukul Pria Tak Dikenal
BENGKAK: Tuma menunjukkan bibirnya setelah dipukul pria yang diduga mengalami gangguan jiwa (im)

Memontum Situbondo — Nasib sial dialami Tuma, penjual lontong balap asal jalan Madura, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji. Bagaimana tidak, saat sedang menjaga warungnya di samping terminal Situbondo, Tuma tiba-tiba dihajar pria tak dikenal, Rabu (25/4/2018). Akibatnya mulut nenek 57 tahun itu mengalami bengkak dan memar.

Pantauan Memontum.com, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00. Usai mengambil piring bekas salah satu pembeli, korban masuk kedalam warungnya dan menaruh piring tersebut untuk dicuci. Usai mencuci piring, nenek tersebut kemudian duduk-duduk dan berbincang dengan keluarganya.

Tak berselang lama, tiba-tiba seorang pria masuk ke warungnya. Tanpa alasan jelas, pria tersebut langsung memukul bagian mulut korban dengan keras. Bahkan saking kerasnya, korban nyaris saja tersungkur ke lantai warungnya.

“Saya tidak kenal dengan pria itu. saya kira dia pembeli. Karena tiba-tiba saja masuk ke warung dan langsung memukul bagian mulut. Ini bibir masih bengkak dan sakit sekali. Tadinya mau saya laporkan ke polisi. Tapi keluarganya datang dan meminta maaf dan bilang. Bahkan keluarganya menyampaikan bahwa pria terseburt sakit jiwa akibat kecelakaan,”kata Tuma saat diwawancarai Memontum.com di warungnya.

Misna (56), pemilik warung nasi di sebelah Tuma mengatakan, sebelum menghajar, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut datang bersama istri dan saudaranya menggunakan mobil. Begitu masuk ke area terminal, mereka bertiga turun dari mobil.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional