Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Iming-iming Kencan dan Lekukan Tubuh, Gadis Muda Kelabui Pria Hidung Belang

  • Rabu, 25 April 2018 | 20:42
  • / 9 Sya'ban 1439
Iming-iming Kencan dan Lekukan Tubuh, Gadis Muda Kelabui Pria Hidung Belang
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto Menunjukkan Barang Bukti (BB) Saat Memimpin Konferensi Pers di Mapolres Batu

Memontum Kota Batu — Demi mendapatkan harta benda milik korban, wanita muda bernama Dania Naomi alias Nia mempunyai modus unik dalam melancarkan keinginannya. Bermodal mengajak korban kencan dan mengiming-imingi tubuhnya serta memberikan minuman kecubung yang dikemas dalam botol air mineral, Nia pun berhasil mengelabui korban-korbannya.

Memang, beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan jika ada rentetan kejadian pembiusan yang dilakukan seorang wanita muda di beberapa kamar peristirahatan/villa.

Menanggapi hal ini Polres Batu pun bergerak cepat untuk menangkap pelaku. Ternyata tersangka pembiusan berhasil diidentifikasi bernama Nia, warga Jl Imam Bonjol, Kelurahan Sisir, Kota Batu. Nia pun berhasil diamankan oleh jajaran Polres Batu.

Menurut AKBP Budi Hermanto selaku Kapolres Batu, awalnya wanita muda ini mengajak korban kencan, kemudian memberikan minuman yang dikatakannya jamu kuat, hingga begitu meminumnya, korban pun langsung tidak sadarkan diri. Saat itulah dia melancarkan aksinya dengan menguras harta benda mulai HP, uang bahkan sepeda motor merk Honda CBR.

” Untungnya kita berhasil menangkap tersangka pembiusan ini supaya tidak ada korban lainnya. Pengakuannya dia sudah tiga kali melakukan kejahatan. Proses kenalannya dengan korban melalui media sosial kemudian dilanjut whatsapp selanjutnya janjian kencan, ” terang Buher sapaan akrab Kapolres Batu saat konferensi pers di Mapolres Batu, Rabu (26/4/2018).

Lanjut Buher, aksi yang sama kembali dilakukan sekitar tanggal 29 Maret 2018 silam. Pukul 20.00, keduanya berjanji bertemu di depan Terminal Batu Jl Dewi Sartika. Saat itu korban yang menggunakan Honda CBR langsung mengarahkan motor miliknya ke sebuah vila di Jl Delima Songgoriti.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional