Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Curi TV 65 Inchi di Goodang Kafe, Residivis Nyaris Dihajar Massa

  • Rabu, 25 April 2018 | 22:34
  • / 9 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 59 kali
Curi TV 65 Inchi di Goodang Kafe, Residivis Nyaris Dihajar Massa
Suyitno usai kepergok mencuri TV. (ist/FB)

Malang Kota Malang — Suyitno (51) warga Jl Kolonel Sugiono Gang V, Kelurahan Mergosono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 15.30, tertangkap basah mencuri TV Toshiba 65 inci di Bangunan Goodang Kafe di Jl Trunojoyo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Beruntung saat itu petugas Polsekta Klohen segera tiba di lokasi hingga Suyitno tidak sampai di hajar massa. Kini Suyitno harus mendekam di balik jeruji besi Polsekta Klojen untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa Goodang Kafe milik Jimmy berada di Jl Tronojoyo. Bwberapa bulan yang lalu, bangunan tersebut terbakar hingga sampai saat ini belum beroperasi. Pada Selasa sekitar pukul 15.00, pelaku menyelinap masuk.ke dalam bangunan Goodang Kafe dan mencuri TV 65 inc di salah satu room karaoke.

TV tersebut kemudian oleh Suyitno dimasukan ke dalam karung warna putih. Namun saat keluar dari bangunan Goodang, dia kepergok massa. Namun saat itu dia malah marah-marah dan menantang supaya minta di massa. Tentunya saat itu warga sudah mulaibgeram dan nyaris saja menghajar Suyitno. Namun sebelum hal itu terjadi, petugas Polsekta Klojen sudah tiba di lokasi melakukan pengamanan.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH melalui Kapolsekta Klojen Kompol Budi Harianto SH membenarkan adanya kejadian itu. ” Tersangka berinisial SY kami amankan atas pencurian TV. Dia kami kenakan Pasal 362 KUHP,” ujar Kompol Budi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional