Connect with us

Kabupaten Malang

SMA PGRI Gedangan Terus Pacu Prestasi: Optimalkan KBM, Tertib, Aman dan Nyaman

Diterbitkan

||

.Bagian Gedung SMA PGRI Grdangan(Sur)

Memontum Malang—— Dengan mengoptimalkan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), tertib,aman dan nyaman, SMA PGRI Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang berhasil sabet sejumlah prestasi,toh itu belum sesuai harapan.Salah satunya,sebagai juara II olimpiade matapelajaran giografi tingkat Propinsi JawaTimur tahun 2017 lalu.Ada juga prestasi lain yang diraihnya dalam lomba yang digelar oleh MKKS Kabupaten Malang beberapa waktu lalu.

Drs.Masdrik Wakil Kepala SMA PGRI Gedangan

Drs.Masdrik Wakil Kepala SMA PGRI Gedangan

Drs.Masdrik Wakil Kepala SMA PGRI Gedangan mengatakan,salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan lebih bermutu,salah satunya dengan mengoptimalkan proses KBM, tertib,aman dan nyaman.”Meskipun belum meraih juara yang kami harapkan,namun kami bangga,karena siswa disini telah menunjukkan kebolehannya,yakni dengan berkompetisi hingga masuk di Tingkat Propinsi JawaTimur”,ujar Masdrik Rabu(25/4/2018) kemaren.

Ada hal lain yang sangat dibanggakan,tambah dia,alumni SMA PGRI yang terdiri dari 7 RKB dengan jumlah siswa 185 orang ini,banyak yang bekerja dan berguna di masyarakat baik dalam tingkat pemerintahan maupun pengabdian lain di masyarakat.”Dari sisi lain,juga ada yang bekerja di masyarakat.Pengabdiannya dalam mengembangkan ilmunya itu ia dapat dari SMA PGRI Gedangan”,ulasnya. Disinggung mengenai ekstra kurikuler yang ada saat ini,terang Masdrik,ada volly ball,beladiri dan menjahit sekaligus merancang baju dan busana. (sur/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *