Connect with us

Situbondo

Tiga Tahun Raih 181 Medali Emas, Koni Situbondo Lampaui Target

Diterbitkan

||

Tiga Tahun Raih 181 Medali Emas, Koni Situbondo Lampaui Target
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Situbondo – Capaian medali emas atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) sudah melebihi target yang dipatok Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo. Sebab, tidak sampai lima tahun, target 100 emas sudah melebihi.

Sejak 2015 lalu sampai Maret 2018, sudah terkumpul 181 medali emas. Dengan rincian, lima emas periode April 2015-Maret 2016, 75 emas periode April 2016-Maret 2017, dan 101 emas di periode April 2017-Maret 2018.

Terkait dengan prestasi yang diraih para atlet cabor Situbondo ini, Bupati H.Dadang Wigiarto,SH memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Menurut Bupati, ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi masyarakat Kota Santri.

“Prestasi yang istimewa dari atlet-atlet kita. Bagi saya, ini bukan hanya dipersembahkan untuk Situbondo, tetapi untuk kepentingan Jatim dan nasional,” ujar Bupati usai memberikan penghargaan kepada pelatih dan atlet berprestasi, Rabu Malam (25/04) lalu.

Menurut H.Dadang, para atlet mampu mempersembahkan prestasi di tengah minimnya anggaran. Karena itu, H.Dadang memandang, raihan medali tersebut terasa sangat istimewa.

“Pemerintah memang memberikan anggaran yang sangat kecil karena kita sedang mengejar ketertinggalan,” ujarnya.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler