Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Persegres GU Tekuk Persigo Semeru FC 2-1

  • Jumat, 27 April 2018 | 13:13
  • / 11 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 160 kali
Persegres GU Tekuk Persigo Semeru FC 2-1
Para pemain sujud syukur atas kemenangan

Memontum Gresik—-Laga perdana Liga 2 Wilayah timur yang mempertemukan Persegres Gresik United vs Persigo Semeru FC berakhir dengan Skor 2-1 untuk kemenangan Persegres Gresik United. Bertempat di Markas barunya, Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik, Kamis (26/4/2018) malam.

Tanda tanda kemenangan tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini sudah terlihat sejak pertandingan berjalan satu menit. Malik Risaldi, Gelandang serang dari tim Kebo Giras ini langsung panas dan melesakkan golnya ke gawang tim asal Kota Lumajang ini.

Tim tamu yang mencoba ingin mencuri 3 point di kandang tim tuan rumah membalas serangan di menit ke-15 yang dilesakkan oleh M. Yogi Novrian. Hingga turun minum, skor masih bertahan 1-1, namun memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim semakin memanas. Beberapa kali terlihat beberapa pemain melakukan kontak fisik dengan keras dan berakhir cidera.

Gol pengunci kemenangan Persegres Gresik United dilesakkan oleh Nunung Dwi Cahyo di menit ke-59. Sujud syukur pun dilakukan oleh para pemain Persegres Gresik United usai memenangkan pertandingan.
“Saya bangga dengan anak-anak pada malam ini untuk mempersembahkan kemenangan bagi masa depan Gresik,” ujar pelatih Persegres Pudji Handoko, sambil menahan tangis haru.

Kunci utama kemenangan, Lanjut Pudji Handoko, adalah kekompakkan, meski persiapan Persegres dianggap paling mepet.“Sering kali saya bicara, kuncinya itu adalah kebersamaan. Tanpa keharmonisan dan kebersamaan, tidak akan terwujud apa yang terjadi pada malam ini. Walaupun ada banyak pemain bintang tapi ada gap, situasi pasti nggak akan sebaik malam ini,” ucapnya.

Revi Agung Wibawa, Pemain Persegres, mengimbau rekan-rekannya untuk tidak cepat puas. Menurutnya, ini baru pertandingan perdana sehingga masih banyak pertandingan yang harus dilalui pada musim ini.

“Para pemain sudah kerja keras dan ini hasil terbaik untuk hari ini. Tetapi ini baru awal, kami akan terus kerja keras dan memperbaiki permainan, juga harus lebih fokus lagi untuk pertandingan salanjutnya,” tutur Revi.

Sementara itu Putut Wijanarko mengucapkan selamat untuk Persegres Gresik United dengan kemenangan perdana di kadang. Putut menilai, permainan tim tuan rumah dinilai cukup bagus. Persigo Semeru FC hanya kurang beruntung. “Banyak evaluasi terutama pemain belakang, perjalanan masih panjang,” pungkasnya.(gbr/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional