Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

Jelang Ramadan, Polres Malang Kota Razia Kafe dan Tempat Karaoke

  • Minggu, 29 April 2018 | 17:49
  • / 13 Sya'ban 1439
Jelang Ramadan, Polres Malang Kota Razia Kafe dan Tempat Karaoke
Petugas Polres Malang Kita lakukan razua memeriksa barang bawaan. (Ist)

Memontum Kota Malang——-Petugas Polres Malang Kota, Minggu (29/4/2018) dini hari, melakukan razia di sejumlah kafe dan tempat karaoke di Kota Malang. Dalam razia cipta kondisi menjelang Bulan Ramadan ini, petugas membagi 2 kelompok yang serentak mendatangi lokasi tempat hiburan malam. Diabtaranya Karaoke Studio One, Karaoke Next, Karaoke rasa cinta, Hugo’s Kafe, Smooth dan terakhir di My place.

Petugas merazia satu persatu barang bawaan para pengunjung hiburan malam. Tentunya dengan sasaran barang bawaan seperti Sajam, Senpi maupun narkoba. Anggota Polwan juga diterjunkan untuk memeriksa pengunjung perempuan.

Wakapolres Malang Kota Kompol Bambang Cristanto SH SIK, yang memimpin langsung razia ini mengatakan bahwa razia kali ini hanya berfokus bada barang bawaan pengunjung, pegawai atau pengelola tempat hiburan malam. “Supaya efektif dan cepat. Kami membagi menjadi 2 tim. Sasaran barang bawaan seperti sajam dan narkoba,” ujar Kompol Bambang.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 50 personil diturunkan dalam razia ini. ” Razia cipta kondisi menjelang Bulan Ramadan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Supaya Kota Malang semakin kondusif. Razia ini akan terus kami lakukan sewaktu-waktu. Kota Malang harus selalu aman,” ujar Kompol Bambang.

Razia sendiri berakhir sekitar pukul 01.30. Dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan pengunjung yang membawa narkoba dan Sajam. Tentunya letugas tetap berharap Kota Malang selalau aman, apalagi selain mendekati Ramadan, juga sedang bernuansa menjelang Pilkada. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional