Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Ratusan Liter Arak Bali Disembunyikan di Bawah Tanah Kebun Buah Naga

  • Senin, 30 April 2018 | 19:21
  • / 14 Sya'ban 1439
Ratusan Liter Arak Bali Disembunyikan di Bawah Tanah Kebun Buah Naga
Kapolres Banyuwangi, AKBP. Donny Aditiyawarman saat pengungkapan Miras arak Bali yang disembunyikan di bawah tanah, di kebun buah naga

Memontum Banyuwangi – Kapolres Banyueangi, AKBP. Donny Aditiyawarman pimpin operasi Minuman Keras (Miras) di Kecamatan Blimbingsari, Senin (30/4/2018) hasilnya, puluhan Jerigen ukuran 30 liter dan 35 liter, berisikan Miras jenis arak Bali yang di sembunyikan di dalam tanah, tepatnya di lahan kebun buah naga, di Dusun Glondong, Desa Watu Kebo, Kecamatan Blimbingsari berhasil diamankan.

Usai mengamankan arak Bali, Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuwangi tersebut, bergeser ke tempat lainnya, dan masih di Dusun tersebut, dan berhasil memgamankan Miras Arak Bali.

“Dari operasi yang pertama, kami mengamankan 19 jerigen ukuran 35 liter arak asli Bali. Sedangkan dilokasi lainnya, berhasil mengamankan 3 jerigen ukuran 35 liter, dan 6 jerigen 5 liter, serta arak Bali yang dikemas dalam botol air meneral sebanyak 26 botol ukuran 600 milli, ” papar AKBP Donny Aditiyawarman.

AKBP Donny Aditiyawarman menduga, Dusun Glondong ini sebagai tempat pemasok Miras jenis arak Bali yang di distribusikan ke seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi. Dari penggerebekan ini, pemilik miras arak Bali yang disembunyikan ditengah kebun buah naga ini masih dalam pencarian aparat Polres Banyuwangi.

“Anggota masih memburu pemilik Miras yang disembunyikan dibawah tanah ditengah kebun buah naga ini,”pungkas Banyuwangi satu. (ars/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional