Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Sopir Ngantuk, Oleng Tabrak Dump Truk

  • Selasa, 1 Mei 2018 | 19:29
  • / 15 Sya'ban 1439
Sopir Ngantuk, Oleng Tabrak Dump Truk
Kondisi mobil karimun milik Taufan Widyanto ringsek,diamankan Polsek Prambon (gus)

Memontum Sidoarjo—- Kecelakaan beruntun terjadi dijalan raya Desa Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon. Melibatkan tiga unit kendaraan, diantara salah satunya sepeda motor, Senin (30/4/2018) siang dievakui dan diamankan di Polsek Prambon guna proses hukum lebih lanjut. Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Bermula mobil Karimun Nopol L1302 WQ, dikemudikan Taufan Widyanto (37) warga Romo RT 02 RW 02, Manyar, Gresik. Melaju dari utara menuju Prambon, melintasi dijalan raya Desa Kedung Wonokerto.

Dump truk yang ditabrak Karimun, dikemudikan M.Khoirul Anwar (gus)

Dump truk yang ditabrak Karimun, dikemudikan M.Khoirul Anwar (gus)

Setibanya di Tempat Kejadian, tepatnya utara SDN Kedung Wonokerto, Prambon. Tiba-tiba berjalan nyerong dan nyelonong ke arah kanan.Tak pelak mobil Karimun yang ditumpangi pasangan suami istri, menabrak dump truk Nopol S 8089 UP dari arah berlawanan sedang melaju, dikemudikan M Khoirul Anwar (28) asal Dusun Rungkut RT 19 Rw 09, Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

Seketika mobil Karimun itu, terpental dan ditabrak motor bebek Honda Vario Nopol W 3791 VM, dikendarai Didin Diyanto (25) warga Desa Jeruk Gamping RT 06 RW 02, Krian dari belakang. Mendapati kecelakaan terjadi, warga yang tidak jauh dari lokasi berhamburan menolong para korban.

.Motor Honda Vario,milik Didin Diyanto kondisi ringsek setelah menabrak Karimun (gus)

.Motor Honda Vario,milik Didin Diyanto kondisi ringsek setelah menabrak Karimun (gus)

Kapolsek Prambon AKP Isharyata membenarkan, bahwa di lokasi jalan raya Desa utara SDN KedungWonokerto telah terjadi laka lantas. Menurut catatan kami, para korban yang mengalami luka ringan 4 orang dan luka berat 2 orang kini menjalani perawatan medis di RS Anwar Medika. Sedangkan kerugian materiel, diperkirakan mencapai sebesar Rp 5 juta.

Diungkapkan, Isharyata, dalam peristiwa kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Diduga sopir mobil Karimun, kondisi mengantuk ketika sedang melajukan kendaraanya sehingga tidak dapat konsentrasi. “Tiga unit kendaraan yang terlibat kecelakaan, kami amankan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, diterjunkan kelokasi petugas polisi untuk melakukan penguraian,” ungkap Isharyata.

Menurut saksi Kankan (35) penjual tahu dan Daeng Rifai (50) security SDN Kedungwonokerto mengatakan, mobil Karimun itu sebelumnya nampak oleng dari kejauhan dan lajunya zig-zag. Kemudian keluar jalur, dan menabrak dump truk dari arah berlawanan. Kemudian tidak lama, motor bebek Honda Vario menabrak mobil Karimun. (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional