Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Paman dan Keponakan Budak Sabu, Polisi Cari Napi LP Lowokwaru Pengedar Narkoba

  • Rabu, 2 Mei 2018 | 21:03
  • / 16 Sya'ban 1439
Paman dan Keponakan Budak Sabu, Polisi Cari Napi LP Lowokwaru Pengedar Narkoba
Tersangka Budi Nugroho dan Agus Setiawan saat di rikis di Polsekta Kedungkandang pada Rabu sekitar pukul 16.30. (gie)

Memontum Kota Malang — Dua tersangka narkoba, Budi Nugroho (39) warga Jl Kertosentono, Kelurahan Ketawang Gede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dan ponakannya yakni Agus Setiawan (31) warga Jl Balean Barat, Kelurahan Lowokwaru, akhirnya dirilis oleh Polsekta Kedungkandang pada Rabu (2/5/2018) sekitar pukul 16.30. Petugas Polsekta Kedungkandang masih terus melakukan pengembangan termasuk mencari sosok napi LP Lowokwaru yang memiliki sebutan “Aceh” .

Sebab dari sosok napi yang memiliki sebutan nama Aceh inilah Budi bisa mendapatkan SS (Shabu-Shabu) untuk.kembali di edarkan. Menurut keterangan Budi, bahwa dia tidak pernah bertemu langsung dengan Aceh. Dia hanya berkomunikasi melalui ponsel.

“Jadi saya mendapat nomor ponsel Aceh dari seorang teman yang baru bebas dari penjara. Saya senduri hanya berkomunikasi melalui ponsel dan tidak pernah bertemu secar langsung. Saya baru 2 bulan ini konsumsi SS. Saat ditangkap saya belum sempat jual,” ujar Budi.

Kapolsekta Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi SH mengatakan bahwa pihaknya maaih terus melakukan pengembangan. ” Kami akan koordinasi dengan kalapas Lowokwaru mencari napi yang memasok narkoba kepada kedua tersangka ini. Kedua tersangka adalah pengedar SS dan juga pemakai. Bahkan tersangka berinisial BN saatbkami tangkap, kedapatan 6 poket SS yang akan dijual seharga Rp 150 ribu perpoketnya,” ujar Kompol Suko.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Budi Nugroho (39) warga Jl Kertosentono, Kelurahan Ketawang Gede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dan ponakannya yakni Agus Setiawan (31) warga Jl Balean Barat, Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang, hingga Kamis (26/4/2018) siang, sudah mendekam di balik jeruji besi Polres Malang Kota. Sebelumnya, keduanya ditangkap petugas Polsekta Kedungkandang di kawasan Jl Kertosentono terkait kasus narkoba jenis SS (Shabu-Shabu).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional