Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Cucu Teriak Histeris, Pulang Sekolah Temukan Kakek Tak Bernyawa

  • Kamis, 3 Mei 2018 | 18:58
  • / 17 Sya'ban 1439
Cucu Teriak Histeris, Pulang Sekolah Temukan Kakek Tak Bernyawa
Korban Meninggal Sutomo, (67) Saat Di Temukan Kondisi Sudah Tidak Bernyawa.

Memontum Jember—-Kejadian mengagetkan di kawasan dusun Bale Kambang, Desa Paseban, Kecamatan kencong, Jember Kamis (2/5/2018) siang. Seorang kakek ditemukan kondisi sudah tidak bernyawa dilantai kamar mandi. Karena saksi mata waktu itu kaget langsung teriak dan ahirnya sanak saudara berdatangan untuk melihat kejadian yang di alami kakek tersebut.

Awal mula kejadian yaitu sekitar pukul 10.30 siang cucu korban yang bernama Adit pulang dari sekolah. Dan saat masuk ke ruang tamu dan dekat ke kamar mandi melihat seseorang tergeletak dengan kondisi telungkup dilantai dengan beberapa kabel di tangan. Karena ketakutan yang bersangkutan langsung teriak memangil saudaranya yang kebetulan juga dekat dari rumah yang di tempati korban yaitu Kakek Sutomo, (67) tahun tersebut.

Dari situlah ahirnya pihak keluarga dan perangkat desa datang dan lantas pihak mapolsek kencong juga mendatangi lokasi rumah dikawasan Dusun Balekambang, Desa Paseban, Kecamatan kencong guna mencari petunjuk dan apa yang terjadi dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Pihak kepolisian yang datang dan menurut Aiptu Suryono SH selaku Kanit Reskrim Mapolsek Kencong

“kami sudah datangi TKP, kami lakukan penyelidikan dan di lokasi ditemukan kabel listrik di tangan dan ada cop copan kabel dan sementara dilihat dari mayat korban tidak ada dugaan aniaya dan kami simpulkan hal ini sementara yaitu terkena kabil listrik dan korban di sinyalir pada saat itu hendak membetulkan tempat listrik yang rusak dan dirinya tak sengaja memengang kabel terkelupas, pungkasnya.

Pihaknya juga menambahkan jika permasalahan ini sudah kita tanggani daj karena alasan keluarga sudah menerima dan jelas korban terkena sengatan listrik hal ini sama semua pihak keluarga menerima dan dibuat pernyataan ahirnya korban di semanyamkan pada saat itu juga dan menunggu sanak saudara yang jauh datang. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional