Connect with us

Bondowoso

Ratusan Mantan Kades Merapat ke Dhafir-Dayat

Diterbitkan

||

Ratusan Mantan Kades Merapat ke Dhafir-Dayat

Memontum Bondowoso — Sekitar 230 orang mantan Kepala Desa (MKD) Se-Kabupaten Bondowoso menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan dan memenangkan Dafir-Dayat dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Mereka yang mengatasnamakan sahabat 272 hebat itu kemudian melakukan pertemuan di Kecamatan Maesan untuk meneguhkan dukungan terhadap Dafir-Dayat.

Ketua Presidium MKD, Mujahri mengatakan bahwa mantan Kades ini merasa sangat cocok dengan Ahmad Dafir. Apalagi ketika mereka masih menjadi Kades, hubungan antara mereka dengan Dafir sangat dengar sebagaimana seorang sahabat.

“Kita memiliki ikatan batin dengan Pak Dafir. Hubungan batin ini harus tetap terus berlanjut. Kita ingin Pak Dafir yang memimpin Bondowoso karena kami tahu bahwa Pak Dafir itu adalah sosok pemimpin yang ideal dan bisa melanjutkan visi misi Amin Said Husni,” jelas Mujahri.

Menurut Mujahri, dalam pertemuan dengan MKD itu mereka juga mengundang Dafir. Mereka kemudian terlibat dalam perbincangan yang hangat. Mereka seakan bernostalgia mengingat masa masa dimana mereka masih menjadi Kades dan Dafir menjadi ketua DPRD.

“Kami kemudian berikrar untuk memenangkan dan mensukseskan Dafir-Dayat memimpin Bondowoso. Tidak ada harapan terbesar kami kecuali melihat Dafir memimpin Bondowoso yang kami cintai. Menjadikan Dafir sebagai Bupati adalah harapan kami,” katanya.

Untuk itu, mereka akan bergerak untuk mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Bondowoso. “Kita tidak akan tinggal diam. Kita akan bergerak dan melakukan upaya upaya agar tujuan kita tercapai,” katanya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Dafir-Dayat yakni H. Tohari mengaku mengapresiasi gerakan MKD itu. Menurut dia, apa yang dilakukan oleh MKD sebagai bentuk kecintaan mereka sebagai seorang sahabat Dafir. “Kami tentu berterima kasih atas dukungan itu,” katanya. (cw1/yan)

Advertisement

Terpopuler