Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pencari Rumput Tumpang Tersangkut Batu Sungai

  • Kamis, 3 Mei 2018 | 19:58
  • / 17 Sya'ban 1439
Pencari Rumput Tumpang Tersangkut Batu Sungai
EVAKUASI : gotong royong angkat tubuh korban. (ist)

Memontum Malang — Terjawab sudah hilangnya Sukiono (50) di seputaran perbatasan Desa Bokor, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Kamis (3/4/2018) pagi, tubuhnya ditemukan dalam aliran sungai dan tersangkut bebatuan.

Sukiono (50) warga Desa Benjor Tumpang, sejak Rabu (2/4/2018) sore sempat tidak diketahui keberadaannya. Padahal, seusai bekerja memotong bambu dan mencari rumput, biasanya ia segera balik dengan teman-temannya dan pulang ke rumah.

Tapi tidak sejak Rabu, pukul 15.00. Temannya, tidak melihat keberadaannya dan hanya melihat bekas rumput yang sempat dibabat korban. Miris, sebab dekat lokasi terdapat jurang. Dugaan muncul korban terjatuh lalu tenggelam.

Benar saja dugaan itu, pukul 08.00, tubuh korban ditemukan tidak jauh dari lokasi terakhir hilangnya. Seorang warga, berhasil menemukan tubuh korban tersangkut batu dalam air sungai kecil, berkedalaman 2 meteran.

(baca juga : Geger Pencari Rumput Menghilang Misterius di Tumpang )

Tubuh korban kemudian dievakuasi bersama para relawan dan pihak terkait. Ambulan telah disiapkan di lokasi. Pihak kepolisian dan Koramil Tumpang juga terlibat dalam evakuasi korban. Tubuh korban sempat diperiksa guna mengetahui adanya kejanggalan. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional