Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Supriati Berdiri di Bawah Pohon Sungai Sengguruh

  • Jumat, 4 Mei 2018 | 17:54
  • / 18 Sya'ban 1439
Supriati Berdiri di Bawah Pohon Sungai Sengguruh
SELAMAT : Lokasi ditemukannya Supriati. (Foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang — Pencarian berakhir, Jumat (4/5/2018) pukul 01.50 di bawahJembatan Sengguruh Kepanjen. Penyisiran atau pencarian berujung penemuan Supriati (49) warga yang menghilang misterius sejak jelang petang.

Warga Jalan Kalinyamat Desa Jenggolo itu terakhir berdiri di pagar jembatan Sengguruh. Wanita berkecenderungan bunuh diri dan depresi itu membuat geger lingkungan Sengguruh, Jenggolo dan pemakai jalan jembatan Sengguruh.

(baca juga : Wanita Kepanjen Hilang Misterius, Sepeda Dekat Jembatan Sengguruh )

Delapan jam lebih dicari ratusan warga, termasuk anggota kepolisian, relawan dan TNI, akhirnya Supriati berbaju merah, terlihat di bawah pohon pinggiran sungai. Kekuatiran jika Supriati menceburkan diri ke sungai pun sirna.

Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo kepada Memontum.com menyebutkan, sekitar pukul 01. 50, warga berhasil menemukan keberadaan Supriati. Ia di pinggiran sungai dengan kondisi sehat.

( baca juga : Berbaju Merah Pamit Beli Es, Supriati Sandar Pagar Jembatan )

“Dilakukan penyisiran di sepanjang tepi sungai, akhirnya korban ditemukan. Dia berdiri di bawah pohon tepi sungai, Dusun Ngemplak Gampingan Pagak, ” ungkap Bindriyo. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional