Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Sutiaji Temui Pakar Untuk Hadapi Debat Publik

  • Jumat, 4 Mei 2018 | 19:26
  • / 18 Sya'ban 1439
Sutiaji Temui Pakar Untuk Hadapi Debat Publik
Cawali dan Cawawali Kota Malang Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko (SAE) siap menyampaikan visi-misinya dalam debat publik putaran kedua (maman)

Memomtum Kota Malang — Kesempatan terakhir bagi calon Walikota Malang Sutiaji bersama pasangannya Sofyan Edy Jarwoko (SAE) untuk menyampaikan visi-misinya didepan layar kaca televisi. Tidak ingin dianggap asal asalan dalam menyampaikam program kerjanya.

Sutiaji sudah menyiapkan berbagai bahan untuk disampaikan kepada masyarakat Kota Malang. Disela-sela kesibukannya silahturahmi kerumah warga Kota Malang.

Cawali Kota Malang nomor urut 3 ini sengaja menemui beberapa pakar ilmu pemerintahan, pakar ilmu tata ruang kota dan beberapa akademisi yang memiliki keahlian dibidang hukum dan kemasyarakatan atau humaniora.

Sesuai agenda kerja KPU Kota Malang, debat publik calon Walikota Malang putaran kedua dilaksanakan di hotel Harris, Kota Malang Sabtu (5/5/2018) malam.

Debat kedua KPU Kota Malang ini mengambil tema membangun Kota Malang melalui harmonisasi pemerintah daerah dan pusat dalam rangka memperkokoh nilai kebangsaan dan NKRI.

“Ada beberapa teman dari dosen dan praktisi-praktisi (yang kami temui), teman-teman lama kok,” kata Sutiaji di Ponpes Gading, Jumat (4/5/2018) siang.

Sutiaji mencontohkan, untuk satu bidang keahlian, ia bisa menemui tiga sampai empat orang pakar. “Banyak, ganti-ganti sih, ya teman-taman saya banyak yang ngasi masukan dan berbagi ilmu dan pengetahuan karena semua punya harapan untuk Kota Malang,” ujar Sutiaji.

Dalam diskusi itu, Sutiaji dan para pakar tersebut membedah persoalan dan data-data. “Debat itu berpikir logis, mengerti struktur menyelesaikan masalah,” sebutnya.

Sutiaji yakin penguatan dukungan kepada dirinya dan Bung Edi akan terus meningkat hingga jelang pemilihan nanti. “Kami terus berusaha menjaga asa. Supaya kepercayaan masyarakat kepada paslon SAE tetap terjaga sampai waktu pemungutan suara 27 Juni mendatang,” tegasnya. ( man/yan )

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional