Connect with us

Gresik

Tiga Grup Rock Hibur Penggemar Rock 80an di Gresik

Diterbitkan

||

Tiga Grup Rock Hibur Penggemar Rock 80an di Gresik

Gresik, Memontum — Para seniman dan pecinta music rock di Gresik kemarin malam betul betul terhibur, selain mereka bereuni mereka merasa tersanjung karena pertemuan mereka di meriahkan oleh beberapa group rock papan atas Jawa Timur diera tahun 80 an. Diantaranya, Brigade Metal, Borgol dan Mr Jack. Sabtu (5/05/2018) kemarin.

Kumpulnya para seniman rock di Gresik yang bertajuk Im Rocker in Gresik Concert yang di gelar oleh Rock In Gresik (RIG) tersebut berlangsung meriah di Kopi Kelir Jalan Dr Wahidin Gresik, sebab moment tersebut selain kupulnya para seniman pecinta music rock juga bertemakan seduluran sak lawase.

Ada hal yang aneh dalam acara tersebut, seperti biasanya dimana ada konser music beraliran metal itu pasti yang datang anak anak muda, tapi ini berbeda jurtru pengunjungnya malah didominasi oleh orang orang dewasa bahkan ada beberapa pengunjung yang lanjut usiapun mereka terlihat menikmati alunan dan hentakan pemain rock tersebut.

“Memang banyak jenis music di tanah air ini, tapi kan gak semua orang harus demen dengan salah satu aliran music. Saya khususnya dengan mbah utinya ini dari muda hingga sekarang masih sering mengumandangkan lagu lagu beraliran metal, makanya begitu saya dengar ada ivent musik rock ini saya sempatkan datang, apa lagi ini gratis,” ujar Jatmiko salah satu pengunjung kopi kelir.

Selain group music rock Borgol dan Mr Jack yang tampil pada saat itu, Brigade Metal musisi kawakan yang konon didominasi oleh satu keluarga asal Surabaya itu dalam penampilannya mampu menghipnotis para pengunjung, lebih lebih lewat vocalis Yoyok dan seorang pemegang bas musisi yang di kenal dengan multi talenta Imron Sadewo itu setiap notasi dan beking vocalnya benar benar mampu menggairahkan usia kembali muda lagi.

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
1 Komentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *