Connect with us

Probolinggo

Bilal Suporter Persebaya Ditabrak Truk di Sidoarjo Telah Dimakamkan

Diterbitkan

||

Bilal Suporter Persebaya Ditabrak Truk di Sidoarjo Telah Dimakamkan

Memontum Probolinggo — Nahas nasib M Bilal Abdillah (16) salah satu suporter tim sepak bola Persebaya yang tewas dalam perjalanannya untuk menonton pertandingan Persebaya vs Arema. Bilal di tabrak truk di Waru, Sidoarjo pada Minggu dini hari. Bilal merupakan suporter Persebaya asal Probolinggo.

Sore tadi Jenzah Bilal sudah dimakamkan di pemakaman umum tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Menurut teman korban, Oka (16), yang bersama korban saat itu hendak menonton pertandingan Persebaya vs Arema di Surabaya.

“Saya berangkat dari Probolinggo sekitar pukul 19.00 WIB pada Sabtu (5/5/2018) bersama dengan 7 teman saya termasuk Bilal,” katanya saat berada di lokasi pemakaman Bilal, Minggu (6/5/2018).

Oka juga mengatakan bahwa dia bersama korban hendak ke Tugu Pahlawan seusai bermalam di terminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo. Selepas keluar dari terminal, mereka hendak menyetop kendaraan umum.

“Rencana kami mau naik kendaraan umum, tapi saat mau menyebrang jalan, melintas truk trailer dan korban tertabrak dan terlindas truk,” terang Oka kepada memontum.com.

Tetapi truk yang menabrak dan melindas tubuh korban, tidak berhenti dan malah kabur.

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *