Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Pendukung Cawali Menawan Mulai ‘Gembos’, Perindo Alihkan Dukungan ke SAE ?

  • Senin, 7 Mei 2018 | 00:58
  • / 21 Sya'ban 1439
Pendukung Cawali Menawan Mulai ‘Gembos’, Perindo Alihkan Dukungan ke SAE ?

Memontum Kota Malang — Dukungan untuk calon Walikota Malang nomor urut 1 Ya’qud Ananda Qudban-Achmad Wanedi (Menawan) mulai “gembos”. Saat digelar kampanye rapat terbuka didepan stasiun baru Kota Malang tidak terlihat pengurus DPD PAN dan DPC Perindo Kota Malang. Fakta itu baru diketahui massa yang datang ke lokasi kampanye saat pemandu acata (mc) memanggil pengurus DPD PAN Kota Malang berorasi didepan publik yang datang.

Setelah beberapa kali dipanggil tetap saja tidak ada wakil dari pengurus DPD PAN Kota Malang menampakan batang hidungnya. Akhirnya orasi politik dari partai pengusung Menawan diberikan kepada Partai Hanura, PPP, Partai Nasdem dan Partai PDIP.

Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya tidak mengetahui kenapa pengurus DPD PAN Kota Malang tidak hadir pada acara kampanye rapat terbuka dari pasangan cawali Menawan.

“Akhir pekan ini Pak Zulkifli Hasan, Ketum DPP PAN sedang keliling Jatim. Mungkin teman teman PAN Kota Malang sedang mengikuti acara Pak Zul,” tandas Sri Untari. Lalu terkait dengan peluang cawali Menawan memenangkan Pilkada Kota Malang. Sri Untari yakin hal itu bisa terwujud. Dua hasil survei menunjukan trend posotif untuk cawali Menawan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional