Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Beraksi di Area Makam Kuto Bedah, Begal Muharto Ditembak

  • Senin, 7 Mei 2018 | 18:32
  • / 21 Sya'ban 1439
Beraksi di Area Makam Kuto Bedah, Begal Muharto Ditembak
Tersangka Jumadi alias Kacong saat dibawa ke RS. (ist)

Memontum Kota Malang — Ternyata Jumadi alias Kacong (28) warga Jl Muharto, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, saat dilakukan penangkapan di Jl Trunojoyo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (6/5/2018) dini hari, sempat melakukan perlawanan. Akibat dari aksinya ini si begal sadis ini terpaksa dihadiahi timah panas di kaki kirinya.

Karena kakinya tertembak, Kacong sempat dilarikan ke IGD RSSA Malang. Kini petugas masih terus melakukan pengembangan terkait aksi kejahatan yang selama ini kerap di lakukan. Sedangkan 2 pelaku lainnya yang diduga masih dibawah umur masih dalam pengejaran petugas.

“Tersangka melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas. Kami saat ini masih terus melakukan pengembangan,” ujar AKP Ambuka Yudha SIK MH saat dikonfirmasi Memontum.com, pada Senin (7/5/2018) sore.

(baca juga : Tiga Begal Satroni Kuto Bedah, Bacok Warga Tumpang, Gagal Bawa Motor )

Seperti diberitakan sebelumnya, Irwanto menjadi korban pembegalan di area makam Kuto Bedah. Meskipun motor Honda Beatnya gagal dirampas oleh 3 pelaku, namun Irwanto mengalami mengalami luka bacok pada bagian tangan kiri dan luka tusuk di bagian perut. Usai kejadian, Irwanto meminta tolong warga Jl Kresno hingga dilarikan ke IGD RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan medis.

(baca juga : Beraksi di TPU Kuto Bedah, Begal Muharto Dibekuk )

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa malam itu korban mengendarai motor Honda beat seorang diri. Sesampainya di lokasi, laju motornya di potong oleh 3 pelaku. Ke 3 pelaku langsung menyerang korban dengan sebetan clurit.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional