Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

PKB Akan Evaluasi Sikap Politik Syamsul Hadi

  • Senin, 7 Mei 2018 | 21:40
  • / 21 Sya'ban 1439
PKB Akan Evaluasi Sikap Politik Syamsul Hadi
Drs. H. Syamsul Hadi Merdeka, M.Si, kanan, dan H. Tohari, S.Ag (sam)

Memontum Bondowoso — Tim pemenangan Pasangan Calon H Ahmad Dhafir dan Hidayat mengaku kaget dengan beredarnya berita tentang mantan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Bondowoso Drs H Syamsul Hadi yang mengajak puluhan Kades dan mantan kades mendukung pasangan Salwa-Irwan (SABAR).

“Kami sangat terkejut dengan berita yang sudah tersebar di media online, terkait ajakan Bapak Samsul Hadi untuk mendukung salah satu Pasangan Calon Bupati dan Cawabup yang tidak direkomendasu oleh DPP PKB,” kata H. Tohari, S.Ag Ketua Tim pemenangan Ahmad Dhafir-Hidayat.

Sekretaris DPC PKB ini menegaskan, internal DPC PKB Bondowoso akan melakukan klarifikasi kepada Samsul Hadi dalam waktu dekat, terkait dengan kebenaran informasi yang sudah beredar luas.

Menurutnya, ini menjadi penting untuk menjaga marwah partai, yang menjadi salah satu tugas seluruh anggota tanpa terkecuali. Adapun hasil klarifikasi, akan dijadikan dasar ntuk menentukan langkah selanjutnya kepada Syamsul Hadi yang masih duduk di kursi legislative dari PKB.

“Apakah perbuatannya tersebut termasuk perbuatan indisipliner terhadap partai atau hal-hal lain. Harus kita telaah lebih lanjut setelah ada klarifikasi dan hal itu telah diatur dalam AD/ART Partai,” terangnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional