Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Motor Karyawati Digondol Maling

  • Selasa, 8 Mei 2018 | 20:15
  • / 22 Sya'ban 1439
Motor Karyawati  Digondol Maling

Memontum Kota Malang — Motor Vario CBS 125 warna merah, Nopol AG 5899 YAH, milik Reta Diah (26), asal Trenggalek yang kos di Jl Candi Kalasan IV, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (7/5/2018) sekitar pukul 04.30, dicuri maling. Kejadian itu diketahui keesokan paginya setelah Diah melihat motor miliknha sudah hilang di teraa rumah kos.

Diduga pelakunya adalah kelompok lama yang suka menyimpan gembok pagar sebagai sovenir. Sebab selaun.mencuri motor, gembok pagar rumah kos juga hilang. Kasus ini hingga Selasa (8/5/2018) sore masih dalam.penyelidikan petugas.kepolisian untuk menangkap pelakunya.

Informasi Memo X menyebutkan bahwa sebelum hilang motor di parkir di teras rumah. Fiduga pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 04.30. Pelaku merusak gembok pintu pagar hingga berhasil mencuri motor milik Diah. Aksi ini berjalan cukup mulus dikarenakan sama sekali tidak.menimnulkan suara gaduh.

“Paginya saat korban mau menyalakan air, dia baru mengetahui kalau motornya hilang. Kalau diketahuinya sekitar pukul 05.30,” ujar Karin (28) teman korban. Di lokasi ada beberapa motor, namun pelaku hanya.mencuri motor miilik Diah. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional