Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Jelang Ramadhan dan Pilgub Jatim, Polsek Lamongan Kota Gencar Razia Tempat Hiburan

  • Selasa, 8 Mei 2018 | 22:49
  • / 22 Sya'ban 1439
Jelang Ramadhan dan Pilgub Jatim, Polsek Lamongan Kota Gencar Razia Tempat Hiburan
Tersangka Adi Purwanto beserta barangbukti yang berhasil diamankan petugas kepolisian dari Polsek Lamongan Kota

Memontum Lamongan — Memasuki bulan suci Ramadhan dan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Lamongan Kota menggelar razia di beberapa tempat hiburan yang ada di wilayah Lamongan yang disinyalir sebagai tempat peredaran minuman keras ataupun obat-obat terlarang.

Beberapa tempat hiburan yang disasar petugas diantaranya Cafe Sporing, Cafe Juve dan Cafe Rasa Sayang serta Gudang INP Karanglangit. “Razia kali ini kita lakukan sebagai antisipasi maraknya peredaran miras dan peredaran obat-obat terlarang sekaligus menciptakan suasana rasa aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilgub Jatim dan memasuki bulan Suci Ramadhan,” ungkap Iptu Amin Panit Reskrim Polsek Lamongan Kota, Selasa (8/5/2018).

Tak hanya itu, Iptu Amin mengungkapkan, dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan seorang penjual minuman keras, Adi Purwanto (34) di Dusun Sarirejo Kelurahan Sukorejo Kecamatan Lamongan dengan barang bukti yang diamankan sebanyak 30 botol miras jenis arak putih yang setara dengan 45 liter. “Penjual miras beserta barangbuktinya kita amankan di Mapolsek Lamongan Kota guna pengembangan lebih lanjut,” tegas Iptu Amin

Lebih lanjut, Iptu Amin menuturkan sebagai upaya menutup ruang gerak peredaran miras di wilayah hukum Polres Lamongan, petugas kepolisian selalu melakukan razia rutin. “Razia seperti ini akan selalu kita intensifkan, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat sekaligus sebagai upaya meniadakan kejahatan yang akan terjadi dengan memisahkan antar niat dan kesempatan yang ada,” pungkas Panit Reskrim Polsek Lamongan Kota Iptu Amin (bis/ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional