Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
space ads post kiri

Resmikan Laboratorium, Bupati Faida Harapkan Dapat Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

  • Jumat, 11 Mei 2018 | 17:51
  • / 25 Sya'ban 1439
Resmikan Laboratorium,  Bupati Faida Harapkan Dapat Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

Memontum Jember Bupati Jember dr. Faida MMR meresmikan berdirinya Laboratorium Klinik PRODIA di Jalan PB Sudirman Patrang. Guna untuk meningkatkan investasi di Kabupaten Jember khususnya di bidang kesehatan. Acara peresmian Laboratorium Prodia ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Jember dr. Siti Nurul Qomariyah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Jember H. Syafii dan masih banyak lagi yang lainnya, Jum’at (11/5/18).

Langkah strategis PT Prodia Widyahusada Tbk (Kode saham: PRDA) sebagai Next Generation Healthcare Provider semakin ditunjukkan dengan kehadiran Laboratorium Klinik Prodia di Kabupaten Jember yang merupakan Cab. Laboratorium Klinik yang ke 139 dari 286 outlet di 33 propinsi dan 120 kota di seluruh Indonesia.

Laboratorium klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo pada 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi. Sejak awal, Dr. Andi Widjaja, MBA beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan layanan sepenuh hati.

Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty, menjelaskan inisiatif Prodia dalam membuka Laboratorium Klinik  bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap layanan pemeriksaan kesehatan yang berkualitas dan komprehensif. “Diharapkan dengan kehadiran Laboratorium Klinik  ini, Prodia dapat terus memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat di Kab. Jember,” jelas Dewi di acara soft launching Laboratorium Klinik.

Laboratorium Klinik Prodia adalah laboratorium klinik yang melayani pemeriksaan laboratorium baik yang pemeriksaan rutin maupun pemeriksaan khusus. Beberapa tes pemeriksaan yang dapat dilakukan antara lain pemeriksaan Hematologi, Kimia, Imunologi dan Serologi yang meliputi pemeriksaan kadar gula, HbA1c, Lemak, Fungsi Ginjal, Fungsi Hati dan Elektrolit, juga pemeriksaan Tumor, Hormon Reproduksi, Diaknostik Molekular, Osteoporosis dan Pemeriksaan kesehatan yang lain.

Sementara itu Bupati Jember dr. Faida MMR mengharapkan “Dengan telah di resmikannya Laboratorium Klinik Prodia di Kabupaten Jember ini nantinya bisa lebih baik dalam melayani kebutuhan kesehatan khususnya masyarakat Jember dan diharapkan Laboratorium Klinik Prodia ini dapat bersinergi dengan dinas-dinas terkait yang ada di dalam pemeritahan Kabupaten Jember,” pungkasnya. (ren/min)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional