Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Empat Terduga Teroris Kontrak Rumah di Urangagung 4 Tahun

  • Senin, 14 Mei 2018 | 12:35
  • / 28 Sya'ban 1439
Empat Terduga Teroris Kontrak Rumah di Urangagung 4 Tahun
DIAMANKAN - Terduga teroris diamankan petugas Densus 88 di rumah kontrakannya di RT 02, RW 01, Dusun Jedong, Kelurahan Urangagung, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Kamis (14/05/2018).

Memontum Sidoarjo—— Pasangan suami istri yang mengontrak rumah pasangan suami istri, Buamat dan Tamsiyah di RT 02, RW 01, Dusun Jedong, Kelurahan Urangagung, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo sudah 4 tahun mengontrak rumah di perkampungan padat penduduk ini. Selama ini, pria yang mengontrak rumah hanya keluar masuk pada malam hari. Sedangkan perempuannya yang jual beli pernik-pernik kerudung, bros, jepit dan lainnya.

“Warga sudah curiga sebelumnya. Tapi mau tanya gimana. Orangnya sopan-sopan ke warga,” terang Suyono warga RT 01, RW 01 Urangagung di lokasi kejadian.

Sementara Anwar, perangkat Kelurahan Urangagung, yang rumahnya digunakan mengamankan 2 perempuan bercadar mengaku belum tahu banyak. Pihaknya memastikan pengontrak rumah sudah mengontrak 3 sampai 4 tahun terakhir.

“Untuk yang perempuan masih diinterogasi. Kalau yang laki-laki sudah diamankan polisi,” pungkasnya.

Hingga kini, Densus 88, Polisi dan TNI masih berusaha menjinakkan bom aktif di rumah kontrakan itu. Terdengar satu kali ledakan bom diledakkan di TKP. Selain itu, di lokasi ada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji dan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo , Letkol Inf Fadli Mulyono. Untuk menjinakkan bom disiapkan 1 mobil PMK untuk memadamkan api. (wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional