Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Aksi Heroik Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Gendong Bocah Korban Bom

  • Senin, 14 Mei 2018 | 12:42
  • / 28 Sya'ban 1439
Aksi Heroik Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Gendong Bocah Korban Bom

Memontum Surabaya—-Bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya dengan menggunakan motor, membuat semua pihak meningkatkan kewaspadaan. Menurut sumber Rohim warga Gatotan mengatakan, dari ujung Jl Gatotan atau dekat dengan Jl Veteran, sempat terdengar bunyi letusan tembakan hingga dua kali.

Satu orang terluka, yakni bocah perempuan sekitar umur 10 tahun, berhasil dievakuasi oleh AKBP Roni Faisal FS, Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

“Kami pastikan itu motor, di luar area Mapolrestabes. Baru memasuki pintu gerbang. Dari CCTV yang bersangkutan pelaku berboncengan dengan wanita,” jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan.

Polisi memasang garis polisi radius 100 Meter dari markas. Semua akses menuju markas ditutup. Jalan Sikatan dari arah utara (Jl Rajawali) maupun Jl Gatotan ditutup.

Motor itu meledak di dekat mobil Toyota Avanza W 1885 AZ yang tengah masuk gerbang. “Motor pelaku meledak di dekat mobil,” kata Barung. “Penyerangan itu mengakibatkan anggota polisi terluka,” tambahnya. (nhs/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional