Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Antisipasi Serangan Bom, Polres Situbondo Perketat Penjagaan di Pintu Masuk

  • Senin, 14 Mei 2018 | 15:54
  • / 28 Sya'ban 1439
  • Dibaca : 12 kali
Antisipasi Serangan Bom, Polres Situbondo Perketat Penjagaan di Pintu Masuk

Memontum Situbondo – Pasca terjadinya ledakan di Polrestabes Surabaya, Sejumlah polisi bersenjata laras panjang serta menggunakan metal detektor menjaga portal pintu masuk Polres Situbondo dan memeriksa setiap pengunjung yang akan memasuki Polres Situbondo, Senin (14/5/2018). Peningkatan pejagaan pintu masuk oleh Polisi dan pemeriksaan ketat terhadap siapa saja yang ingin masuk ke Polres Situbondo seperti meminta melepas jaket dan tas di luar pintu masuk, membuka jok sepeda motor dan memeriksa setiap kendaraan roda empat.

“Seperti yang sudah kita diketahui ada teror di mako Brimob, kemarin di Surabaya dan hari ini di Polrestabes Surabaya, dimana Polri saat ini menjadi sasaran dari teroris. Sesuai perintah Pimpinan dilakukan pengetatan bagi tamu yang akan berkunjung maupun mengurus surat – surat”. Jelas Kasat Sabhara Polres Situbondo AKP Moch. Hasanudin SH.

Ia juga menghimbau jika masyarakat Situbondo tidak perlu resah apalagi ketakutan dengan adanya teror tersebut. Dan mempercayakan sepenuhnya terhadap penegak hukum.

“Masyarakat tidak resah dan takut karena saat ini Polri di bantu TNI sedang bekerja maksimal. Kami juga meminta kepada masyarakat untuk melaporkan ke polsek terdekat jika melihat suatu gelagat dari seseorang yang mencurigakan,” imbuhnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu H Nanang Priambodo menghimbau jika masyarakat menemukan sesuatu atau seseorang yang mencurigakan. Bisa langsung menghubungi nomer telepon Command Center Polres Situbondo di 081331556110. (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional